Cara Mendapatkan Hp gratis dari event UC browser dan Lazada

 Hy sobat Setia DX,Kali ini mimin akan memberi sebuah trik untuk mendapatkan Smartphone dari event 9.9 Uc browser feat Lazada.

Untuk event ini sendiri sudah terbukti membayar atau dengan kata lain HP nya terkirim ke lokasi kita.Nah penasaran bagaimana caranya? Yuk simak.


Alat dan Bahan:

-HP

-Akses internet

-Aplikasi UC browser 


Langkah-langkah:

-Jika kalian sudah mempunyai aplikasi UC browser,silahkan akses link berikut di aplikasinya.

https://bit.ly/2GFdctg

nah dapat dilihat pada gambar di bawah ketika kalian baru masuk aplikasinya kalian sudah diberikan saldo hingga sebesar RP.300.000.

-Selanjutnya kalian cari Tulisan masukkan kode temanmu,nah selanjutnya masukkan KODE: plza7kvr 

untuk mendapatdapatkan sampai dengan RP.700.000 saldo tambahan.Nah selanjutnya klik login&menangkan kemudian masukkan akun kalian untuk mendaftar di aplikasi penghasil HP tersebut.

-Setelah berhasil Login kalian klik kembali Login&menangkan maka kalian akan mendapat saldo sampai dengan RP.700.00

-Nah syarat untuk mendapatkan HP disini yaitu saldo kalian harus mencapai RP.2.000.000 untuk membuka misteri box untuk mendapatkan HP

-Cara mendapat saldo tambahan lainnya yaitu dengan menyelesaikan misi,dimana disitu ada misi main game,cek harga,dan lain-lain

namun disini saya memberikan trik dimana kalian tinggal mengklik Tombol dapatkan kemudian klik kembali maka system akan memberikan kalian saldo tambahan lagi tanpa harus mengecek harga maupun bermain game.

-Jika saldo kalian sudah mencapai RP.2.000.000 maka selanjutnya kalian scroll ke bawah dan cari misteri box.

-Nah nanti box nya akan terbuka dan kalian akan mendapatkan hadiah secara random mulai dari HP,Headshet gaming dan lain-lain kemudian kalian tinggal mengisi alamat untuk data pengirimannya.

Selamat Mencoba.