Cara deface POC default U/P CMS rumah media.


Hai viewer blog.
Gw ikal bakal share materi tentang deface lagi.
Sesuai judul yah.
Mungkin dari kalian belum tau cms ini yah.
Jangan tanya gw. Gw juga g tau (-_*)
------------------------------------------------------------------
Kita lagsung saja.
Bahan" :
1.Dork  :   intext:Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia
("Use Your Brain")

2.Script h3k3d by lu semua

3.Shell kalau perlu

3.Admin page / Admin login :  /backoffice/
------------------------------------------------------------------
Kita lanjut ke step by step.
1. Kita dorking dulu dengan dork di atas yah.
Dan cari salah satu website yang ingin kalian coba.

2.apa kalian sudah mendapat target? Kita lanjut Membuka admin login nya. Bagaimana caranya Kal?.
Lihat gambar di bawah ini.


Yap kita letakan di bagian setelah domain website.

3. Jika sudah? Kita lanjut memasukan User dan Pass default CMS tersebut.
~>User = rumahmedia
~>Pass = tanyarm2019
Lalu lu klik sign-in.
Jika berhasil maka akan langsung di hantar Menuju dashboard admin.

Seperti gambar di bawah ini :

Nah kan berhasil (:c).
Jika sudah masuk ke dashboard admin seterah lu Mau diapain tuh.
Selebihnya pasang otak lu buat eksekusi webnya.
------------------------------------------------------------------
Yah gw rasa segitu cukup yah.
Karena lu semua pro.
Oh iya kalo boleh gw nitip nick kalo mau di pepes Web yah.
Sekalian team gw juga.
Gw ikal cape ngetik anjing.
Bye"

Ttd : Tn.1K4lL_* Ganz.
Supported by Dragon RoarR.