Daring? Males nulis? Coba bot ini untuk menyelesaikan tugasmu


-

Hai sobat.

Saya ikal,

Disini saya akan share sesuatu nih

-


Dimasa pandemi seperti ini,tentu sangat menyulitkan bagi kalian para pelajar yang melakukan PJJ Daring BDR. Nah tentunya kalian pusing dengan banyak nya tugas yang diberikan, dan harus berpindah-pindah aplikasi dan harus menjaga baterai handphone tetap aman dan terjaga.


Saya pun seperti itu,saya harus berpindah dari whatsapp,google classroom,lalu ke google meet,lalu balik lagi membuka whatsapp dan balik lagi ke google classroom :D, lalu harus mencharge handphone selama berlangsungnya BDR PJJ Daring.


Saya pun terkadang memakai bot ini untuk menyelesaikan tugas-tugas saya :D. Hanya membaca soal dan mencari jawabannya lalu kita kirim request kepada bot, dan bot secara otomatis akan menuliskan semua kata yang kamu kirim.


Contoh seperti dibawah ini.


Versi HVS

Versi Buku 2 Lembar

Versi Buku 1 Lembar

Nah difiture botnya sendiri ada 8 fiture yaitu tampilan HVS,2 Lembar,1 Lembar dan lainnya. tulisan yang dihasilkan sangat bagus dan dapat terbaca dengan baik.


Jika kalian ingin menggunakannya kalian harus membutuhkan bahan-bahan yang ada dibawah ini.

Bahan : 

- Telegram : Download di PlayStore

- Kuota internet


Lalu jika bahan sudah ada. Lanjut kita buka Telegram dan klik yang saya tandai dengan panah biru



Lalu tempel ini ketempat diatas

@Rajinnulis12_bot


Lalu klik yang saya tandai dengan panah biru



Dan jika sudah diklik, tampilannya akan seperti ini



Klik MULAI dan deskripsi dari blog akan ditampilkan pada kalian. 


Untuk melihat future kalian bisa ketik

/start


Nah selebihnya kalian bisa baca deskripsi botnya untuk menjalankan bot tersebut.


Nah itu saja artikel kali ini, namun sebaik baiknya bot tersebut, lebih baik kalian jujur dan menulis sendiri. Karena perbuatan itu termasuk membohongi Seorang GURU :D


Thanks

See u