Youtube Mod


 


 Halo teman-teman saya Badruz,

disini saya akan shararing sesuatu ni😁

Btw Kalian pernah nggak pas nonton youtube, terus pas lagi seru-serunya malah muncul iklan ?.
Itu pasti sangat menjengkelkan bukan ?😀, Mau upgrade ke premium tapi nggak punya uangπŸ˜•, Hadehh.

Nah kali ini w mau share aplikasi Youtube mod nih, dimana aplikasi ini memiliki fitur seperti youtube premium pada umumnya πŸ˜€

•Youtube Vanced

Apa sih youtube vanced itu ?, Youtube vanced adalah aplikasi Youtube yang memungkinkan Anda memanfaatkan platform video populer ini untuk streaming ditambah sejumlah fitur tambahan.

• Kelebihan Youtube vanced

Apa sih kelebihan Youtube vanced ?, Untuk kelebihan dari YouTube Vanced sendiri, yakni memungkinkan kamu untuk memblokir semua iklan. Namun selain itu, masih pula ada beberapa kelebihan lainnya yakni tentang kemampuannya untuk bisa berjalan di background, memiliki opsi dalam memilih tema gelap (dark mode), dan masih banyak yang lainnya lagi.

• Kekurangan Youtube Vanced

Jelas dalam semua aplikasi ada kelebihan dan kekurangannya, Nah kekurangan dari aplikasi ini adalah kita harus update aplikasinya secara manual dan aplikasi ini juga membutuhkan tambahan seperti micro Vanced untuk login menggunakan akun google kalian.

Bagaimana ?, apakah kalian tertarik menggunakan aplikasi ini ?

Untuk proses penginstalan sangat mudah, Kalian hanya perlu download Vanced manager dan pasang satu persatu aplikasi yang ada disitu deh πŸ˜‹

Link Download :

Sekian dari saya, apabila ada salah kata Mohon dimaklumi