Cara mengubah Kouta edukasi Indosat

 Cara mengubah kouta edukasi Indosat menjadi reguler



Halo teman-teman saya Badruz,

disini saya akan sharing sesuatu nii :v

kali ini kita akan membahas tentang cara mengubah kouta edukasi dari indosat :v
yap kouta IMCLASS.


Nah langsung saja Gausah banyak Bacot

disini w mau ngasih tau klo w cuma punya kouta edukasi ama kouta e-commerce,



saran w klo make kouta ini harus 0p0k ya(0 pulsa 0 kouta utama)

ok langsung ke pembahasan

pertama kalian download dulu bahan-bahannya

- Psiphon pro(terserah versi brp)

- Qpython OL

- Scriptnya disini


Pertama kalian pindah dulu scriptnya ke folder qpythonnya
biasanya terletak di /penyimpanan telepon/qpython/scripts  <-- nah disini

lalu kalian buka qpythonnya dan klik tombol yang besar di tengah itu




lalu cari filenya tadi dan jalankan




ketika sudah berjalan kalian minimize saja aplikasinya

lalu buka psiphonnya



disini saya memakai psiphon versi 312 ya dan udah trial juga :v

oiya agar work cara ini syaratnya psiphon kalian harus trial ya,
kalau belum trial gimana bang ?. ane juga ga tau bisa apa nggk sih, tapi saran ane trialin aja biar speednya juga kenceng

kanjut, eh lanjut :v

lalu kalian ke menu opsi dan pilih server regionnya, di tempat saya hanya bisa konek dengan region jepang :v



ingat tiap tkp beda-beda ya, saran ane sih pilih kinerja terbaik aja.

nah klo udah setting region, sekarang pilih VPN setting lalu pilih "jangan mengalihkan aplikasi yang dipilih"




Lalu pilih aplikasi Qpython OL





lanjut lagi ke settingan berikutnya :v, pilih setting proxy lalu


lalu centang "sambungkan lewat proksi HTTP"



dan pilih opsi gunakan setelan berikut dan isi alamat host dan port sesuai dengan yang di tampilkan di qpython tadi

nah setelah selesai, kalian kembali ke menu utama lalu tekan mulai

liat log di qpythonnya dan tunggu,



nah punya saya udah terkoneksi nii :v 

Sekian dari saya, apabila ada salah kata mohon dimaafkan :D


Tested TKP jatim
NB: saya tidak menjamin semua TKP bisa konek ya, Tapi insyaallah semua TKP bisa connect.