Mengenal macam macam error SQL Injection

-
Hai Sobat.
Saya ikal
Disini, saya akan share sesuatu
-

Jadi, sesuai judul saya akan memberi tahu beberapa tampilan error saat melakukan SQL Injection.

Pernah ga sih kamu menginject sebuah website lalu saat memastikan vulnerability dan memberi single quote ke parameter kamu mengalami 404 not found,403 forbidden,redirect to index, dan lainnya. Nah itu semua mungkin hanya tipuan admin agar keamanan website nya menjadi aman.

Beberapa contoh : 








Nah, itu beberapa contoh error SQL Injection. Mungkin kalian hanya berpikir kalau website yang vuln terhadap SQL Injection hanyalah website yang saat di beri single quote ke parameter akan muncul syntax error. Seperti ini : 
Warning : mysql_fetch_array:(
Atau 
You have an error in your SQL syntax 

Nah seperti itu. Trnyata? Tidak saya akan sebutkan contoh nya saja.
- terkena 404 Not Found
- redirect menuju file 404error.html atau 404error.php
 - redirect menuju index.php atau index.html
- terkena 403 forbidden
- blank page (halaman putih)
- connection timed out
- muncul error syntax
- muncul alert yang tidak henti henti
- gambar yang ada menjadi hilang
- beberapa tulisan menjadi hilang
- redirect ke website lain

Nah saya hanya tau segitu saja, jika kalian ingin menambahkan silakan saja komentar. Next article saya akan buat artikel tentang beberapa balancing untuk SQL Injection.

Thanks for my friend from philippine.
Greetz : Mr.GonzX

Thanks
See u