Cara deface Joomla com_foxcontact with Mass exploiter

-
Hai Sobat.
Saya ikal
Disini, saya akan share sesuatu nih
-

Jadi saya bakal share cara deface lagi, kali ini gw bawain exploit yang berhubungan ama CMS Joomla. Langsung saja.

Bahan :
- dork : "powered by fox contact"
- tools auto and mass exploiter :
https://pastebin.com/raw/eRCNMehy 
- terminal

1. Pertama kalian buka tools nya lalu salin semua source code nya ke apk coding html atau yang lainnya, seperti anwriter.


2. Kalian edit di bagian-bagian tertentu, seperti :
private $hacker = "NICK HACKER KALIAN";

private $deface  = 'SCRIPT DEFACE KALIAN YANG SUDAH DI ENCODE MENJADI BASE64';

$this->file->deface = "NAMASCDEFACE.html";

3. Jika bagian-bagian tersebut sudah kalian edit atau rubah, lalu kalian save salin kembali semua source code nya dan buka apk termux.

4. Ketik
$pkg install php nano -y
$pip2 install requests
$nano exp.php

Lalu akan muncul seperti ini


Pastekan semua source code yang sudah di salin tadi.


Klik ctrl ~> x ~> y ~> enter
Lalu kumpulkan semua target yang kalian dapatkan dan simpan menjadi file txt di termux dengan mengetik
$nano list.txt
Klik Ctrl ~> x ~> y ~> enter

5. Jalankan tools nya dengan mengetikan ini
$php exp.php list.txt


6. Tunggu dan berdoalah, lalu cek result atau hasil di file result_foxcontact.txt.

Hasil : 
https://www.sksistem.ba/lol.html
http://www.camelotspa.co.za/lol.html

Thanks buat temen gw dari SMART CYBER PEOPLE atas live target nya :'3
Gre3tz : Wadimor

Thanks
See u