Cara Inject Kouta Method SSH Over Cloudflare

Heyy Yo wasap :v

Balik lagi sama gw Badruz, Jarang Ngepost nih ane wkwkwk

Ya maklum sibuk di rl :v


Kali ini gw mau ngasih tutor Cara inject Kouta pake method Ssh over cloudflare

Bagaimana sih caranya ?

simak Yo, 

btw method ini hanya work buat bug host yang berfungsi dengan Proxied di Cloudflare


Bagaimana sih cara tau bug yg berfungsi dengan proxied di cloudflare?

Nih seperti ini


Yok dah langsung masuk ke tutornya aja.


Disini karena w Cuma punya kouta Imclass jadi w mau inject kouta ini :v


Pertama kalian buat ssh Dulu di Sini


setelah kalian buka, pilih server region yg menurut kalian cocok buat tkp kalian.


Lalu setelah kalian pilih, kalian buat akunnya dulu :v


Klo udh buat, kalian copy dulu yg udh w tunjuk di gambar Jan lupa disimpan juga >:(.





Lalu kalian siapin Aplikasi kesayangan kalian, Http injector/Http Custom/Kpn Tunnel rev dll. Terserah kalian


Disini w make Http Custom


Sekarang kalian copy dulu Payloadnya


GET / HTTP/1.1[crlf]Host: MasukkinHostTadi[crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf] 


Nah setelah itu kalian Buka Aplikasi kalian, 

Lalu pencet garis tiga yg di pojok kiri atas






Lalu pilih Payload 







Setelah selesai Kalian Paste payloadnya Di box Seperti di gambar





Nah klo udh klean tinggal Ubah hostnya Jadi Host Ssh yg kalian buat tadi, Kosongin aja untuk remote proxynya

Nah bedanya ada disini, Kalian masukin Bug hostnya di bagian host ssh dan portnya

Lanjut kalian isi Username sama password SSH Yang udah kalian buat tadi




Setelah selesai, Kalian coba klik connect

Tunggu dan tadaaa Saya udah terkoneksi




Untuk kecepatannya saya dapet 6.97mbps 



Ya karena saya make ssh gratis😅 

Klo mau lebih ya kalian bisa beli ssh premium