Cara cepat melewati SafelinkU - 3 step done


-

Hai sobat

Saya ikal,

Disini saya akan share sesuatu nih.

-

 

Okew disini kita akan membahas sebuah trik cepat melewati sebuah saflink, yang terkadang saat mengklik link yang dituju kita malah akan diarakan keberbagai website lain,playstore,bahkan diarahkan menuju website berbau porn :D. 


Apa itu Safelink,kegunaan,manfaat,dan bagaimana system safelink bekerja??

Apa itu safelink ?Safelink adalah sebuah blog atau halaman (anggaplah) transit yang dibuat untuk berbagai tujuan. Hal ini seperti misalnya untuk meng-encrypt URL tujuan link, menscan berbagai potensi malware pada URL tujuan link dan lain sebagainya. Diantara banyak tujuan ini, satu yang paling identik dengan pembuatan safelink adalah untuk meningkatkan pendapatan blog utama melalui media periklanan. 

Source : https://www.wiblogger.com/2019/07/apa-itu-safelink.html

 

Lanjut saja kita langsung masuk kepembahasan,


Sebagai contoh saya akan lakukan pada link berikut https://semawur.com/0xEao8Qsf

 

Klik saja link tersebut maka kalian akan diarahkan kesebuat site, dan disana akan muncul button Download,Google Recaptcha,Loading button.

 

1. Klik Recaptcha dan selesaikan verifikasi dari Google Recaptcha tersebut lalu klik Verifikasi.



Klik Verifikasi maka Google Recaptcha telah mendeteksi bahwa kamu adalah human.

2. Klik Button yang bertuliskan Click here to continue, Maka kalian akan redirect ke sebuah site pada tab baru. Hapus tab baru tersebut dan buka kembali semawur sitenya.

3. Jika sudah kembali maka akan muncul kata Your link almost ready dan dibawahnya akan ada kata Get Link, Klik kanan pada bagian Get Link , Lalu klik buka tautan di tab baru.


Nah segini saja artikel kali ini mengenai cara cepat melewati Sebuah Safelink. Jika ada salah kata biarkan saja.


Thanks

See U