Mencari big list untuk BOT - Trick

-
Hai sobat.
Saya ikal,
Disini saya akan share sebuah trik.
-

Jadi kali ini saya akan share sebuah trik cara mendapatkan list besar besaran untuk BOT mass exploit.

1. Mendorking hasil bekasan orang.
Kalian bisa memanfaatkan trik ini untuk mendapatkan big list. Disini kita memanfaatkan dork, dorknya sendiri yaitu 
site:pastebin.com "/com_foxcontact/"
site:pastebin.com "/timthumb.php"
site:pastebin.com "/wp-content/plugins/"
site:pastebin.com ".php?" + "2020"
site:pastebin.com "/component/" + "2020"
site:pastebin.com "phpThumb.php"
site:pastebin.com "index.php?option=com_"

Dan itu sebagian dork dari gw. Kembangin sendiri.

2. Reverse ip
Kalian bisa memanfaatkan reverse ip untuk mendapatkan big list. Bisa manfaatkan tools reverse ip berbasis web atau berbasis tools biasa, kalian hanya perlu mereverse ip target bekas kalian dan menyalin hasil web yang ip nya sama.
Beberapa tools reverse ip web based maupun biasa :
viewdns.info
yougetsignal.com
hackertarget.com


Atau kalian bisa mendorkingnya sendiri.
site:github.com "reverse ip"
site:pastebin.com "reverse ip"

3. Grabbing domain dari mirroran orang.
Mungkin yang satu ini kalian sering pakai.
Jadi tools ini biasanya dipakai oleh para seller shell untuk menumpuk numpukan Shell,smtp,mailer,rdp, dan lainnya.
Kalian dorking saja.
site:github.com "zone-h grabber"
site:sfile.mobi "zone-h grabber"
site:pastebin.com "zone-h grabber"

Nah mungkin hanya itu yang saya tau, sekian dan terimakasih
See u