Error SQL Syntax di website Taman Mini Indonesia Indah

-
Hai Sobat.
Saya ikal
Disini, saya akan share sesuatu
-

Sesuai judul, jadi beberapa hari lalu saya rindu pemandangan di tempat rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, namun karena sedang diadakannya lockdown akibat copit19 atau corona saya tidak bisa pergi kesana untuk rekreasi.

Lalu saya berpikir.... Apakah tempat rekreasi yang terkenal ini mempunyai website, dan saya pun mencari ke google dan mengetik kata kunci "Taman Mini" 
dan mendapatkan website ini :
http://tamanmini.com 

Saya pun membuka dan saya di alihkan menuju directory /pesona_indonesia/ lalu saya mencoba menjelajah sebagian file dan folder yang terlihat saja. Dan saya pun berpikir untuk mencoba mencari celah sedikit sedikit dari server, namun saya rasa didirectory /pesona_indonesia/ tidak ada yang menarik nafsuku hehe,

Saya pun mencoba mencari column search atau tempat pencarian dengan mendorking nya seperti ini
site:tamanmini.com "search"

Dan saya pun mendapatkan directory /perpus/ dan terdapat column search disana hihiy. Saya mencoba menaruh single quote dengan tujuan mencoba SQL Injection namun hasilnya seperti ini


Server tidak merespon babic, saya pun tertarik untuk mengklik bukunya, mayan dapet wawasan kan hehe. Sekitar 3 buku sudah saya baca, dan saya mengecek URL dan menemukan parameter /index.php?p=show_detail&id=9495

Hehe, saya pun mencoba kembali melakukan SQL injection di parameter tersebut, namun tidak ada hasil saat saya letakan single quote di parameter id dan redirect saat saya letakan di parameter p saya berpikir mungkin ada balancing nya, tetapi tetap saja terkena redirect dan rediret.

Saya pun kembali ke tempat pencarian dengan berharap ada celah html injection ataupun XSS. Saya mencoba memasukan payload <font color="green">Y</font> dan tidak muncul hasil. Hanya muncul Y berwarna hitam :'v.

Saya pun kembali mencoba memasukan payload, namun kali ini payload xss yaitu "><script>prompt('Y',document.domain);</script> dan hasilnya? 


Lah alert tidak muncul, malah muncul sytax error :'( yodah lah skip aja :'(. Keinginan mencari celah pun menurun :'(. Dan saya keluar dari browser dan mencharge hp saya lalu saya pergi mandi.

Yah segitu ae, masa gw ceritain juga waktu gw mandi xixixi. Kalo udh di kamar mandi yah jelas c*li hehe.

Soal error itu, gw cari ke google belom ada. g ada report² tai anjing wkwk. Gw males.

Thanks 
See u